Tuesday, May 17, 2016

1 Night 2 Days Season 3


1 Night 2 Days Season 3

1 Night 2 Days Season 3
1 Night 2 Days adalah salah satu variety show di Korea Selatan. Acara ini tayang di KBS2. 1 Night 2 Days kini memasuki season ketiganya dengan member yaitu Kim Jong Min, Cha Tae Hyun, Kim Joo Hyuk, Defconn, Kim Joon Ho, dan Jung Joon Young. Kemudian Kim Joo Hyuk keluar dan diganti oleh Yoon Shi Yoon. Alasan saya akhirnya memutuskan untuk menonton acara ini adalah karena Cha Tae Hyun. Saya penasaran gimana dia di variety show ini. Soalnya di variety show yang sudah lama yaitu Family Outing, disana Cha Tae Hyun jadi bintang tamu itu malas banget. Hahaha. Cha Tae Hyun sendiri sudah menjadi member 1 Night 2 Days semenjak season 2. Dan benar saja sewaktu episode awal-awal testimoni dia sendiri bilang kalau dia nggak cocok ikut acara ini. Hahaha. Padahal masih tetap bertahan sampai ke Season 3. Lanjut terus ya Soo Chan Appa! 
Sebenarnya saya ingin menonton semua season, baik season 1 maupun season 2. Tapi ada daya untuk season 1 dan 2 saya hanya nonton episode-episode tertentu saja. Habis sudah ketinggalan banyak. Jadi mengikuti yang sekarang saja yang season 3. Saya mencoba nonton episode awal 1 Night 2 Days season 3. Masih pengenalan member. Kemudian langsung meloncat nonton episode highlights. Me-review episode yang sudah pernah tayang sembari memberikan nickname untuk masing-masing member serta PD. Hahaha.
Di 1 Night 2 Days season 3 ini member favorit saya selain Cha Tae Hyun itu ada Kim Jong Min dan  Kim Joon Ho. Kalau Kim Joon Ho saya sudah sempat melihatnya di variety show "Qualifications of Man". Kalau Kim Jong Min baru tahu di variety show ini dan langsung jadi favorit member saya gitu. Nggak tahu kenapa. Mungkin karena karakternya yang “Fool but Funny” itu kali ya. Hahaha. Kalau Cha Tae Hyun karena suka ketawa. Hahaha. Sering banget dia ketawa di sini. Mana ketawanya kayak ketawa lepas puas banget gitu. Yang lihat dia ketawa jadi ingin ikutan ketawa juga terus jadi fresh gitu. Hahaha. Kalau Kim Joo Hyuk sempat lihat dia jadi guest di Running Man. Kalau member paling muda Joon Young saya baru tahu lewat variety show ini. Ternyata dia sempat juga ikutan WGM ya… Luck dia besar banget disini.
Semoga 1 Night 2 Days sukses selalu. Bertahan lama dan konsisten lucu menghibur. Hahaha..

No comments:

Post a Comment