Friday, May 13, 2016

YAMAKEN… YAMAKEN EVERYWHERE! YAMAZAKI KENTO Full of Project

Yamaken alias Yamazaki Kento sedang ada dimana-mana. Lebih tepatnya dia akan sering terlihat berperan dalam live action adaptasi dari anime atau shoujo manga populer. Laris manis dia. Laku keras. Projectnya banyak bener…

Berikut ini adalah meme buatan saya dari kumpulan beberapa poster filmnya Yamaken. Untuk filmnya sekitar tahun 2015-2017. Masih lama banget ya.. masih tahun 2017 tayangnya.

Yamaken di berbagai poster Live Action nya

Di Heroine Shikakku (No Longer Heroine), Yamaken berperan sebagai Rita Terasaka. Film ini juga oleh Mirei Kiritani serta Sakaguchi Kentaro. Itu tampang mereka bertiga ya yang ada di poster. Hehehe. Mirei Kiritani sendiri berperan sebagai Hatori Matsuzaki dan Sakaguchi Kentaro berperan sebagai Kosuke Hiromitsu.

Kalau poster yang di bawahnya poster Heroine Shikakku itu Yamaken buat filmnya yang berjudul Orange. Yamaken berperan sebagai Kakeru Naruse. Di film ini Yamaken beradu akting kembali dengan Tao Tsuchiya yang pernah menjadi lawan mainnya di asadora Mare.

Di bawah poster Orange itu Yamaken untuk filmnya yang sepertinya akan tayang tahun 2017 yaitu berjudul Isshukan Friends (One Week Friends). Nah, kalau yang ini saya sudah menonton animenya. Di film ini Yamaken berperan sebagai Yuki Hase. Jujur saja saya nggak hapal nama karakter dari anime ini. Tapi, saya ingat ceritanya dan visual karakternya. Yaiyalah ingat orang kadang saya jadikan wallpaper smartphone saya. Sedih sih ya… Kasihan si Yuki Hase. Lha ceweknya setiap minggunya ingatannya ter-reset gitu. Nggak ingat si Yuki Hase. Tapi, di animenya saya juga suka karakter teman Yuki Hase yang cowok itu. Hahaha. Terus, ada juga teman mereka yang cewek yang mungil. Hahaha. Chibi.

Nah kalau yang di poster Yamaken pakai kacamata itu untuk poster filmnya yang berjudul Shigatsu wa Kimi no Uso (Your Lie in April). Ini saya juga sudah sempat nonton animenya. Yamaken disini berperan sebagai Arima Kousei. Sementara itu lawan mainnya yaitu Hirose Suzu berperan menjadi Kaori. Pas saya nonton animenya saya malah jadi ingat Nodame Cantabile. Soalnya ada unsur musik klasiknya. Arima main piano dan Kaori main biola. Sedih juga sih sebenarnya ceritanya.

Poster terakhir yang Yamaken rambutnya kelihatan beda banget itu poster untuk filmnya yang berjudul Ookami Shoujo to Kuro Ouji. Saya sudah nonton animenya, dan di live actionnya nanti Yamaken akan memerankan karakter favorit saya di anime ini yaitu Kyouya Sata. Hahaha.
Ya begitulah deretan live action movie yang dibintangi oleh Yamaken. Sampai-sampai ada yang bilang dia pangeran shoujo manga yang baru. Soalnya sebelum saya tahu Yamaken wara-wiri dengan project seabrek gitu, sepertinya saya menjumpai Fukushi Sota lebih dulu yang sering wara-wiri main dorama dan film ini-itu. Sebelum Fukushi Sota sepertinya ada Shota Sometani (yang main parasyte live action itu lho..). Jadi, seperti tahunnya ini actor gitulah ngomongnya. Karena di tahun itu bahkan sampai ganti tahun projectnya masih banyak.

Yang penonton khawatirkan dari Yamaken dengan begitu banyak project dia adalah tentang kualitas acting dia. Jangan-jangan nanti sama saja padahal kan ada di beda judul film. Ya semoga Yamaken nggak mengecewakan kita semua. Hahaha. Sukses teruslah ya buat Yamaken. Kalau bisa sih lebih explore peran lagi. Hehehe.
Begitulah deretan live action yang diperankan oleh Yamazaki Kento. Baca juga tentang profil Yamazaki Kento untuk yang belum tahu dan ingin mengenal lebih dalam lagi.

No comments:

Post a Comment