Wednesday, May 18, 2016

Descendants of the Sun: Antara Couple, Main Cast dan Soundtrack

Descendants of the Sun akhirnya drama ini sudah selesai dan sukses besar sampai menjadi fenomenal. Hahaha. Tempat yang dijadikan lokasi syuting jadi ingin dikunjungi oleh para penggemar drama ini. Para pemainnya pun popularitasnya jadi semakin meroket. Congrats! ^_^
Descendants of the Sun
Descendants of the Sun
Sebenarnya bingung juga mau ngasih judul tulisan ini apa. Tapi, yang penting ini adalah tentang Descendants of the Sun dari kacamata salah seorang penontonnya yaitu saya. Hehehe. Sebelum ke dramanya saya ingin bercerita tentang reaksi saya jauh sebelum drama ini tayang. Saya sempat membaca kabar kalau penulis Kim Eun Sook, yang sudah menulis drama sukses lain seperti the Heirs dan A Gentleman’s Dignity akan membuat cerita tentang dokter yang berbeda (ternyata cerita tentang dokter dan tentara). Waktu itu masih belum ada nama pasti siapa aktor yang akan berperan menjadi lead male disini. Beberapa aktor seperti Jo In Sung dan Gong Yoo dikabarkan akan mengambil peran itu ternyata tidak. Sampai akhirnya peran itu jatuh ke Song Joong Ki yang habis balik dari wamil (wajib militer). "Apa nggak capek? habis balik wamil ambil peran tentara? militer-militer juga.." pikir saya. Hehehe. Tapi, Song Joong Ki sepertinya mematahkan kutukan kalau yang habis wamil ngedrama, dramanya bakal nggak sukses. Karena drama yang memakan budget besar ini sukses. Kalau ngomongin masalah budget, drama ini kabarnya sempat ditolak oleh stasiun tv sebelah (baca: S*S) sampai akhirnya tayang di KBS2. Drama ini memakan budget besar karena mengambil syuting di luar negeri juga. Descendants of the Sun menjadi drama yang sangat ditunggu-tunggu penayangannya karena jadwal penayangannya yang diundur-undur terus. Sampai akhirnya benar sajalah kalau drama ini booming. Hahaha. Begitulah yang saya ketahui tentang drama ini sebelum drama ini tayang. Untuk cast-cast lain selain Song Joong Ki saya tidak tahu. Hehehe. Maaf. Tapi, setelah saya nonton dramanya saya tahu kok siapa pemain-pemainnya. 
Okay, saya malah lebih dulu dengerin soundtrack drama ini yang bagus-bagus daripada nonton dramanya. Saya suka sama Soundtracknya yang judulnya Always, Everytime dan yang dinyanyikan K.Will. Nonton 6 episode awal, rasanya ceritanya biasa saja tidak terlalu wah yang bagus banget gitu. Malah saya ngeri sendiri itu yang adegan gempa buminya. Bangunan runtuh dan korban-korban berjatuhan berdarah-darah. Haduh... sempat saya skip pas bagian ini. Ada yang bilang kalau drama ini menang di cast dan soundtrack yang bagus-bagus. Ya kayak The Heirs dululah. Ceritanya agak gimana gitu tapi pemainnya bertabur banyak bintang. Kalau di drama ini cast nya ada Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Tapi, saya sendiri dari awal malah prefer ke second couple di drama ini daripada main couplenya. Lebih suka GooWon Couple daripada SongSong Couple. Saya juga prefer ke Sersan Seo Dae Young (Jin Goo) daripada Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki). Soalnya saya pikir Song Joong Ki terlalu cute buat jadi tentara. Hehehe. Kalau Jin Goo nya kelihatan manly lah. Hahaha. Kisah cinta GooWon couple (Seo Dae Young dan Yoon Myung Joo) juga lebih menarik daripada kisahnya main couple nya. Habis bigboss kebanyakan gombal sih. Dan sepertinya jatuh cintanya cepat benar sama dokter beauty. Dekat-pisah-dekat-pisah kan yang nonton jadi berpikir ini bisa saja nggak happy ending hubungan mereka. Tapi, syukurlah happy ending walaupun saya sempat baca kalau penulisnya bikin cerita happy ending saja karena dulu sempat nulis yang akhirnya sad ending ternyata diprotes banyak orang.
Cukup segini saja ya cerita tentang kesan saya seputar drama Descendants of the Sun.

No comments:

Post a Comment