Thursday, May 19, 2016

JMovie: Initiation Love

Haisshh… kemarin baru selesai nonton film ini dan filmnya ngeselin bener! Twist nya sukses abis! Nggak ketebak. Nggak nyangka. Hahaha. JMovie (Film Jepang) ini berjudul Initiation Love. Film ini dibintangi oleh Matsuda Shota dan Atsuko Maeda. Berhubung di awal film sudah diperingatkan kalau film ini memiliki “rahasia”. Setelah Anda selesai menonton, jangan ceritakan “rahasia” pada orang yang belum menonton filmnya. Jadi, saya nggak akan mengulas banyak-banyak tentang film ini. Ditonton sendirilah pokoknya. Hahaha.
JMovie: Initiation Love - Matsuda Shota
JMovie: Initiation Love - Matsuda Shota

Sedikit sinopsis yang bisa saya bagi: Film Initiation Love bercerita tentang konflik hubungan sepasang kekasih yang menjalaninya dengan jarak jauh (LDR-Long Distance Relationship). Menggambil latar di Shizuoka dan Tokyo, Jepang pada tahun 1980-an. Suzuki (Shota Matsuda) adalah mahasiswa universitas di Shizuoka mencoba untuk mencari pekerjaan. Mayu (Atsuko Maeda) adalah dokter gigi. Mereka bertemu melalui kencan buta dan mulai saat ini, tapi Suzuki menemukan pekerjaan di Tokyo dan pergi ke sana. Mereka memulai hubungan jarak jauh, tapi hubungan mereka rusak.
Film Initiation Love disutradarai oleh Yukihiko Tsutsumi dan ditulis oleh Kurumi Inui (novel). Film ini dirilis pada 23 Mei 2015. Adapun pemainnya yaitu:
Matsuda Shota sebagai Suzuki
Atsuko Maeda sebagai Mayu
Fumino Kimura sebagai Miyako
Takahiro Miura sebagai Teman Suzuki
Tomoya Maeno sebagai Teman Suzuki
Noritake Kinashi sebagai Boss Suzuki
Satomi Tezuka sebagai Ibu Miyako
Tsurutaro Kataoka sebagai Ayah Miyako

Reaksi saya menonton film ini ketika awal-awal film: “Ini Matsuda Shota nya mana? Kok nggak nongol-nongol?” Hahaha. Habis di poster kan ada dianya. Lha ini kok belum kelihatan-kelihatan juga padahal filmnya sudah berjalan lumayan lama. Aktingnya Atsuko Maeda cukup “berani” juga disini.
Reaksi (tambahan) saya setelah nonton film ini: “Benar kata orang. Kalau mau selingkuh aman itu, semuanya dipanggil dengan nama yang sama saja. Biar nggak salah panggil” Hahaha. Biasalah ya kalau LDR gitu rentan dengan yang namanya mendua. Hahaha.
Silakan ditonton saja film Initiation Love ini. Endingnya… twist banget! *merinding* *shock* *keseljuga*
So, film ini mengemas ceritanya dengan bagus dan saya sendiri juga suka dengan after credit film ini yang menjelaskan tentang barang-barang  maupun gaya yang tren di tahun 80-an.

No comments:

Post a Comment